Kumpulan Lagu Kangen Band Terlengkap (Download Kangen Band Discography)

Studio Album : Tentang Aku, Kau & Dia
Release : 15-01-2007
Label : Warner Music Indonesia
  1. Tentang Bintang Download
  2. Tentang Aku, Kau & Dia (Usai Sudah) Download
  3. Jika Download
  4. Selingkuh Download
  5. Karma Download
  6. Penantian Yang Tertunda Download
  7. Bidadariku Surgaku Download
  8. Adakah Jawabnya Download
  9. Petualang Cinta Download
  10. Menunggu Download
NB : ubah nama file .zip ke .mp3 / just rename file .zip to .mp3


Studio Album : Pujaan Hati
Release : 17-11-2009
Label : Warner Music Indonesia
  1. Terbang Bersamaku Download
  2. Nilailah Aku Download
  3. Pujaan Hati Download
  4. Juminten Download
  5. Kau Tipu Aku Download
  6. Cinta Tak Bersalah Download
  7. Malam Minggu Download
  8. Hitam Download
  9. Satura Download
  10. Mei Download
  11. Maafkan Download
  12. Sambut Aku Dengan Cintamu Download
NB : ubah nama file .zip ke .mp3 / just rename file .zip to .mp3


Studio Album : Jangan Bertengkar
Release : 08-02-2011
Label : Warner Music Indonesia
  1. Sampai Langit Tertutup Download
  2. Pertikaian Di Antara Kita Download
  3. Jangan Bertengkar Lagi Download
  4. Cinta Terlarang Download
  5. Beri Kesempatan Download
  6. Yang Aku Tau Download
  7. Kehilanganmu Berat Bagiku Download
  8. Jangan Merasa Download
  9. Tak Ingin Bersamamu Download
  10. Beb, Aku, Dia Download
  11. Yakin Cintamu Ku Dapat Download
  12. Sungguh Kejam Download
NB : ubah nama file .zip ke .mp3 / just rename file .zip to .mp3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Lagu Papinka Terlengkap (Download Papinka Discography)