Surat Al-Kafirun Terjemahan Bahasa Jepang & Indonesia

不信者たち | Fushinjatachi | Al-Kafirun | Orang-Orang Kafir

NihongoRomajiIndonesia
1. 言ってやるがいい。「おお不信者たちよ、

2. わたしは、あなたがたが崇めるものを崇めない。

3. あなたがたは、わたしが崇めるものを、崇める者たちではない。

4. わたしは、あなたがたが崇めてきたものの、崇拝者ではない。

5. あなたがたは、わたしが崇めてきたものの、崇拝者ではない。

6. あなたがたには、あなたがたの宗教があり、わたしには、わたしの宗教があるのである。」
1. Itte yaru ga ii. "oo fushinjatachi yo,

2. Watashi wa, anatagata ga agameru mono wo agamenai.

3. Anatagata wa, watashi ga agameru mono wo, agameru monotachi de wa nai.

4. Watashi wa, anatagata ga agamete kita mono no, suuhaisha de wa nai.

5. Anatagata wa, watashi ga agamete kita mono no, suuhaisha de wa nai.

6. Anatagata ni wa, anatagata no shuukyou ga ari, watashi ni wa, watashi no shuukyou ga aru no de aru.
1. Katakanlah: "Hai orang-orang kafir,

2. Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah.

3. Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah.

4. Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah,

5. dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah.

6. Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku".

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Lagu Papinka Terlengkap (Download Papinka Discography)